Minggu, 31 Juli 2016

Cara Membuat PokeStop di Games Pokemon Go

PokeStop tentu tidak asing lagi bagi penggila games Pokemon Go. Di PokeStop sobat dapat menemukan berbagai item yang berguna dalam permainan ini seperti Pokeball, potion dan eggs. Namun terkadang letak PokeStop ini terkadang bikin sebal pemain Pokemon Go, karena jumlahnya sedikit dan letaknya berjauhan. Hal ini dapat disebabkan karena jumlah pemain Pokemon Go di daerah tersebut masih sedikit.

Untuk mengatasi problem diatas sobat bisa mengirimkan permintaan untuk membuat bahkan menghapus PokeStop ke Niantic Labs melalui website Pokemon Go. Ini bisa menjadikan lahan bisnis baru buat sobat yang ingin tempatnya ramai dikunjungi oleh banyak orang. Lalu bagaimana cara membuat PokeStop di games Pokemon Go tersebut? berikut ini kami sajika info lengkapnya untuk sobat.

Untuk membuat PokeStop caranya cukup mudah dan tidak terlalu ribet. Sobat dapat request PokStop atau Gym baru melalui situs resmi Pokemon Go. Atau sobat bisa juga request permintaan menghapus PokeStop dan Gym yang letaknya cukup berbahaya dan rawan tindak kejahatan.


Cara membuat PokeStop
Berikut ini langkah-langkah yang bisa sobat ikuti untuk membuat PokeStop

  • Pertama-tama sobat buka halaman website resmi Pokemon Go https://support.pokemongo.nianticlabs.com/hc/en-us
  • Kemudian Pilih "Submit a request"
  • Lalu sobat akan menemukan beberapa pilihan seperti untuk mengubah nickname atau tim, hapus akun Pokemon Go, laporkan Gym dan PokeStop.
  • Sobat pilih saja laporkan tentang Gym dan PokeStop "Report an issue with a Gym or PokeStop"

Sobat isi data tersebut dengan lengkap muali dari nama sobat di Pokemon Go, email, judul, alasan, alamat, koordinat dari lokasi permintaan, serta lampiran berkas pendukung lainya. Permintaan sobat nanti akan di tampung dan dipertimbangkan oleh pihak Niantic Labs, sobat tunggu saja email balasannya.


Saat ini banyak pemilik bisnis yang tertarik menjadikan tempat mereka menjadi PokeStop, hal ini menjadi kerjasama yang menguntungkan untuk kedua belah pihak. Namun menurut beberapa laporan mengatakan bahwa Niantic Labs sedang menutup sementara permintaan lokasi PokeStop karena lonjakan permintaan yang cukup tinggi. Selain itu kendala lainnya permintaan ini hanya bisa dilakukan di negara yang telah merilis secara resmi games Pokemon Go, jadi untuk sobat yang tinggal di Indonesia harus bersabar dulu. Tapi tidak ada salahnya sobat untuk mengetahui informasi ini agar nanti bisa menjadi orang pertama yang mengajukan PokeStop di daerah tempat tinggal sobat.

Semoga apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat buat sobat pecinta games Pokemon Go. Kita tunggu aja semoga tidak lama lagi permainan ini segera rilis resmi di Indonesia.

Tidak ada komentar:
Write komentar