Selasa, 09 Agustus 2016

Cara Mudah Mengatasi Corel Draw X4 Error 24 (Part 2)

Setelah pada artikel sebelumnya kami berbagi tips cara mengatasi Corel Draw X4 Error 24 (Part 1) dengan cara mengganti waktu dan tanggal yang ada di komputer sobat, sesuai janji saja maka pada saat ini kami akan berbagi cara yang kedua untuk atasi terjadinya Error 24 pada Corel Draw X4.

Untuk sobat yang tidak mau dipusingkan dengan mengganti pengaturan waktu komputer secara terus menerus ketika akan membuka aplikasi Corel Draw X4 seperti yang di jelaskan pada artikel sebelumnya. Kami punya solusinya dan ini merupakan cara kedua untuk atasi Error 24 di Corel Draw X4 yaitu dengan Mengganti File Ekstensi .dta Lama Dengan Yang Baru. Berikut langkah-langkah yang harus sobat lakukan.

1. Langkah pertama sobat download file DR14.dta 
2. Setelah berhasil Download kemudian sobat letakan file tersebut di lokasi : C\ProgramData\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X4 (untuk Windows 7)

Sedangkan untuk Windows XP letakan di lokasi : C:\Documents and Settings\All Users\Application Data\Corel\CorelDRAW Graphics Suite X4



Jika didalam Lokasi tersebut terdapa file DR14.dta silahkan sobat replace saja untuk mengganti dengan file yang baru sobat download.Jika langkah tersebut telah sobat lakukan, sekarang coba sobat buka aplikasi Corel Draw X4 dan pasti tidak akan terjadi Error 24 lagi. Cara yang kedua ini menurut kami merupakan cara yang paling praktis karena kami sudah mencobanya dan berhasil.Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantu sobat yang mengalami masalah dengan aplikasi Corel Draw X4, selamat mencoba!

1 komentar:
Write komentar
  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus