Rabu, 03 Agustus 2016

Cara Mudah Menemukan Lokasi Pokemon Secara Akurat

Yang menarik dari Games Pokemon Go adalah seorang pemain harus keluar rumah untuk menemukan monster Pokemon. Tapi, bukan berarti dengan keluar rumah sobat dapat menemukan monster Pokemon dengan mudah. Diperlukan usaha dan cara yang tepat untuk mengetahui lokasi Pokemon dengan akurat.

Dalam artikel ini kami akan berbagi kepada sobat tentang cara akurat untuk mengetahui lokasi letak Pokemon. Cara yang kami bagikan ini dapat digunakan di smartphone Android dan iOS. Dengan cara ini sobat dapat mengumpulkan Pokemon sebanyak mungkin dan cepat untuk naik level.

Dengan aplikasi PokeWhere

Cara yang pertama agar mudah untuk mendapatkan pokemon yaitu dengan aplikasi PokeWhere. Aplikasi ini dapat melakukan scanning dimana saat ini sobat berada kemudian memberitahukan lokasi serta jenis Pokemon secara akurat. Batas waktu munculnya Pokomen juga akan terlihat dengan aplikasi ini.

Langkah yang pertama sobat download dulu applikasi PokeWhere di Android.

Atau jika sobat pengguna iOS kesini aja download PokeWhere di iOS.



Setelah di download, kemudian gunakan aplikasi tersebut dengan klik tombol scan yang ada di bagian tengah, nanti secara otomatis akan tampak pokemon di layar smartphone sobat tinggal datangi saja lokasi keberadaan pokemon tersebut.

Dengan PokeVision

Cara yang kedua untuk mengetahui letak Pokemon secara akurat yaitu dengan menggunakan PokeVision. PokeVision merupakan sebuah situs yang hampir mirip fungsinya dengan PokeWhere. Situs ini dapat membantu sobat mencari keberadaan Pokemon secara real-time. Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk sobat yang main Pokemon Go di PC atau Laptop.


Dengan menggunakan PokeVision sobat dapat mengetahui lokasi keberadaan Pokemon dari seluruh penjuru dunia. Yang menarik dari PokeVision, sobat dapat menyortir jenis Pokemon yang akan ditampilkan. Jika sobat tertarik menggunakan PokeVision langsung aja kunjungi website resmi PokeVision.

Tidak ada komentar:
Write komentar