Minggu, 07 Agustus 2016

Tiga Model Celana Jeans Yang Akan In di Tahun 2016

Sobat Ladys tentu tahu celana jeans dan pasti minimal punya satu atau dua koleksi celana jeans di rumah. Celana jenis ini tak pernah mati oleh waktu dari tahun ke tahun selalu dapat di andalkan untuk kita pakai dalam acara non pormal karena bentuknya yang timeless.

Buat sobat yang ingin menambah lagi koleksi celana jeans berikut in kami kasih bocoran jenis-jenis celana jeans yang keren dan akan hits di tahun 2016.

1. Cropped Jeans

Cropped Jeans yaitu jenis celana jeans dengan model yang menggantung dengan ukuran yang lebih longgar di bagian bawahnya. Celana jeans jenis ini cocok untuk semua jenis personal style.




2. Distressed Jeans

Distressed Jeans merupakan jenis celana jeans yang memiliki ciri yaitu sobek di bagian dengkul yang memberikan kesan kasual tak biasa. Cewek yang memakai celana jenis ini akan terlihat sedikit lebih maskulin dan boyish.




3. Frayed Edge Jeans

Frayed Edge Jeans adalah jenis celana jeans yang memiliki detail kasar di bagian bawahnya seperti tidak selesai di jahit. Celana jeans jenis ini cocok sekali untuk sobat ladys pecinta fashion yang berani dan penampilan kasual yang luar biasa.


1 komentar:
Write komentar
  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    BalasHapus