Senin, 01 Agustus 2016

Macam-Macam Item yang Harus di Ketahui dalam Games Pokemon Go

Untuk sobat yang baru saja ingin memulai permainan Pokemon Go tidak ada salahnya mengetahui terlebih dahulu berbagai item yang terdapat dalam games yang sedang booming tersebut.

Item yang ada dalam games Pokemon Go memiliki kegunaan masing-masing, mulai dari untuk menangkap monster, menambah kapasitas monster dan ada juga untuk menyembuhkan monster.

Berikut ini informasi lengkap tentang berbagai item yang ada di Pokemon Go.

Bug Upgrade


Bug Upgrade merupakan sebuah item di permainan Pokemon Go yang memiliki kegunaan untuk menambah item sebanya 50 Unit. Item ini dapat sobat temukan di Shop.

Camera


Camera merupakan salah satu item di Pokemon Go yang dimanfaatkan untuk mengambil gambar di Pokemon. Item ini sudah sobat dapatkan saat pertama kali main Pokemon Go.

Egg


Egg merupakan telur yang berisi Pokemon yang bisa sobat dapatkan dari memutar PokeStop. Agar telur bisa menetas, sobat harus berjalan dengan rute mulai dari 2 KM, 5KM atau 10KM.

Egg Incubator


Egg Incubator merupakan salah satu item di Pokemon Go berfungsi menetaskan telur sebanyak 3 kali. Item ini dapat sobat temukan di Shop  atau hadiah ketika naik level.

Lucky Egg


Lucky Egg merupakan item di Pokemon Go yang berguna untuk menggandakan EXP jadi dua kali lipat dalam 30 menit. Item ini bisa sobat dapatkan di Shop atau ketika naik level.

PokeBall


Pokeball adalah sebuah bola untuk menangkap Pokemon. Pokeball bisa didapatkan saat naik level, memutar PokeStop ataupun membeli di Shop.

Great Ball


Great Ball merupakan bola yang digunakan untuk menangkap Pokemon dengan kesempatan lebih besar untuk menangkap monster pokemon daripada dengan menggunakan Pokeball. Item ini dapa sobat dapatkan dengan memutar PokeStop dan naik level. Great Ball baru bisa dibuka ketika pemain sudah mencapai level 12.

Ultra Ball


Ultra Ball hampir sama dengan Great ball tapi memiliki kesempatan yang lebih besar dalam menangkap Pokemon dari pada dengan menggunakan Great ball. Untuk mendapatkan item ini sobat harus sudah mencapai level 20. Tapi bisa juga di dapatkan secara gratis dengan memutar PokeStop.

Incense


Incense merupakan item yang digunakan untuk meningkatkan kesempatan dalam menangkap Pokemon selama 30 menit. Ketika sobat berjalan menggunakan Incense, maka pokemon akan muncul setiap 1 menit. Tapi jika sobat diam maka kemunculan pokemon akan terjadi setiap 5 menit. Item ini bisa sobat dapatkan dengan memberli di Shop atau ketika naik level.

Lure Module


Lure Module merupakan item di Pokemon Go yang berguna untuk meningkatkan kehadiran Pokemon dalam Poke Stop selama 30 menit. Item ini dapat sobat miliki dengan membeli di Shop atau ketika naik level.

Razz Berry



Razz Berry merupakan salah satu item di Pokemon Go untuk memperbesar kesempatan tertangkapnya monster Pokemon. Item ini dapat soabt temukan ketika naik level atau di PokeStop.

Stardust


Stardust item yang digunaka untuk melakukan Power Up Pokemon. Item ini didapatkan dari mengangkap Pokemon dan saat bertahan di Gym. Semakin banyak monster yang sobat tangkap tentu saja semakin banyak juga Stardust yang sobat miliki.

Revive


Revive merupakan item yang digunakan untuk membangunkan Pokemon yang sedang pingsan akibat kalah saat Battle di Gym dan memberi Pokemon tersebut setengh darah. Item ini dapat sobat temukan ketika naik level atau di PokeStop.

Max Revive


Max Revive kegunaannya hampir sama dengan Revive hanya saja item ini memberikan darah penuh. Item ini didapat ketika level up 30 atau di PokeStop.

Potion

Potion merupakan item di Pokemon Go yang berwarna ungu digunakan untuk menambah darah Pokemon sebanyak 20 poin. Item ini dapat sobat miliki saat naik level dan juga memutar PokeStop.

Super Potion


Super Potion merupakan item di Pokemon Go yang berwarna kuning digunakan untuk menambah darah Pokemon sebanyak 50 poin. Item ini bisa didapat dengan memutar PokeStop dan saat naik level 10.

Hyper Potion


Hyper Potion merupakan item di Pokemon Go berwarna pink berguna untuk menambah darah Pokemon sebanyak 200 poin. Item ini didapat ketika naik level 15 dan memutar PokeStop.

Max Potion


Max Potion item di Pokemon Go untuk menambah darah Pokemon hingga Full. Max Potion bisa sobat dapatkan ketika naik level 25 ataupun memutar PokeStop.

Itulah informasi lengkap tentang berbagai macam item yang ada di permainan Pokemon Go yang dapat sobat ketahui sebelum memulai permainan ini.

1 komentar:
Write komentar
  1. Wah ternyata banyak juga ya item tersebut :) tapi saya bukan gamer nih :)

    BalasHapus