Senin, 25 Juli 2016

Inilah Cara Terbaik Melempar Pokeball di Games Pokemon Go

Agar persediaan Pokeball sobat tidak terbuang sia-sia, sobat harus tahu cara terbaik melempar Pokeball tersebut. Berikut kami sajikan beberapa trik cara melempar Pokeball dengan tepat.

1. Putar Pokeball Sobat!


Saat akan menangkap Pokemon sobat bisa melempar Pokeball secara vertika, ternyata sobat juga bisa memutar Pokeball terlebih dahulu sebelum melontarkannya. Hasil lemparan akan lebih akurat jika terarah.

2. Arahkan Pokeball ke Lingkaran yang Berwarna


Jika sobat tidak ingin menghabiskan persediaan Pokeball, maka sobat jangan asal melemparnya. Arahkan Pokeball ke lingkaran yang berwarna, maka sobat akan dengan mudah mendapatkan monster pokemon.

3.Tujukan Pokeball ke Tubuh Pokemon


Cara jitu lain untuk menangkap Pokemon yaitu mengarahkan Pokeball ke tubuh Pokemon yang ingin sobat tangkap.

4. Gunakan Great Ball


Dengan menggunakan Great Ball kesempatan untuk menangkap Pokemon akan lebih besar, sebab Great Ball digunakan khusus untuk mengambil monster Pokemon yang sulit dan tingkat CP yang besar. Syarat untuk mendapatkan Great Ball sobat harus menempuh hingga level 12 terlebih dahulu.

5. Pakai Razz Berry


Razz Berry adalah senjata paling ampuh untuk menaklukan para Pokemon yang sulit ditangkap. Razz Berry berguna sebagai makanan untuk menenangkan monster yang ingin sobat miliki.

6. Matikan Fitur Augmented Reality


Augmented Reality atau AR merupakan fitur yang menarik saat main Pokemon Go, sebab akan menghadirkan pengalaman dan sensasi luar biasa ketika Pokemon tertangkap kamera belakang smartphone sobat seolah-olah monster berada di sekeliling kita. Dengan aktifnya fitur AR maka menangkap Pokemon akan semakin sulit, untuk itu matikan fitur AR dan masuk ke animasi permainan Pokemon Go saja.

Jika sobat sudah mengikuti cara-cara menangkap Pokemon diatas dan belum juga berhasil. Tips terakhir yang bisa sobat lakukan adalah sabar dan konsentrasi ketika akan menangkap Pokemon. Selamat mencobat tipsnya!

1 komentar:
Write komentar
  1. Wah cock banget nih bagi para gamers pokemon GO... ini cara terbaik untuk melempar pokeballl agar tidak mubadzir :) hhe

    BalasHapus