Minggu, 24 Juli 2016

Cara Mudah Mendapatkan Pikachu di Games Pokemon Go

Pecinta Pokemon tentu tidak asing dengan salah satu Pokemon yang bernama Pikachu. Pikachu merupakan Pokemon generasi pertama yang ke 25 dan termasuk golongan pokemon bertipe listrik (electric). Pokemon yang berpenampilan warna kuning ini cukup terkenal walaupun bukan termasuk golongan Pokemon Legendaris.

Tak ketinggalan Pikachu dihadirkan dalam game yang sedang tenar saat ini yaitu games Pokemon Go. Bagi sobat yang tertarik untuk mendapatkan si Pikachu ini berikut kami sajikan cara mudah mendapatkan Pikachu di games Pokemon Go.

Tips yang akan kami sampaikan ini hanya berlaku untuk akun Pokemon Go yang baru. Untuk anda yang sudah memiliki akun pokemon silahkan bikin akun yang baru.

Cara Mudah Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go


Pertama-tama sobat download dan bikin akun di games Pokemon Go cara lengkapnya bisa dilihat pada artikel Cara download dan Instal Pokemon Go atau di artikel cara Instal Pokemon Go di iOS

Jika sobat sudah bisa masuk ke aplikasi Pokemon Go maka pada awal permainan akan muncul 3 Pokemon.


Jangan sobat ambil salah satu pokemon tersebut. Jalan beberapa langkah terlebih dahulu hingga muncul ketiga Pokemon tersebut.


Sobat lakukan langkah diatas sebanyak 4 kali. Pada kemunculan yang ke 5 secara otomatis Pokemon Pikachu sudah dapat sobat tangkap


Itulah trik cara mudah mendapatkan Pikachu di Games Pokemon Go. Selamat mencoba tipsnya, buat sobat yang memiliki trik lain mendapatkan Pikachu silahkan share di kolom komentar.

2 komentar:
Write komentar
  1. Wah ini patut di rekomendasikan bagi gamers pokemon nih.. kalau saya sihj engga terinstal aplikasi pokemon go bang soalnya handphone kurang mendukung

    BalasHapus
  2. iya gan hp nya harus spesifikasi tinggi biar lancar main nya hehe

    BalasHapus